Tips Bermain Ice Skating Untuk Pemula

Jika Anda merasa goyah di atas es, pegang lutut Anda untuk keseimbangan. Teknik ini juga akan menjauhkan tangan Anda dari es jika jatuh. Sky Rink Jakarta buka setiap hari, namun kita harus memperhatikan jam operasionalnya jika ingin bermain ice skating. Dengan harga terjangkau seperti ini, Anda bisa bermain ice skating layaknya seorang profesional di Tanjung Duren Selatan RT.12/RW.1, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Teknik mencondongkan tubuh ke depan merupakan cara untuk bersandar dan menjaga keseimbangan saat meluncur. Selanjutnya, jangan biarkan tubuh Anda mundur, lalu coba gerakkan dengan kaki Anda.

upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/8/89/Sch...

Jeans sangat penting saat seluncur es karena akan terasa berat saat basah, dan Anda ingin menjaga kaki Anda sehangat mungkin. Anda bisa mengenakan celana panjang yang terbuat dari bahan yang ringan untuk menghindari hal ini.

Sementara itu, pihak pengelola sudah menyiapkan sepatu ice skating bagi pengunjung yang sudah membayar tiket masuk. Menghabiskan waktu untuk mempelajari keterampilan baru seperti seluncur es dan seluncur es di arena dapat membuat anak senang. Waktu yang mereka habiskan untuk mempelajari olahraga akan terbayar dan menambah kegembiraan dalam hidup mereka. Anak-anak harus mendorong kaki mereka ke bawah di atas es dan menekan berat badan mereka dari satu kaki ke kaki berikutnya.

Untuk cara bermain ice skating, hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah mencoba berjalan di atas karpet lantai yang biasanya disediakan. Lantai karpet akan memudahkan Anda mengontrol keseimbangan sekaligus melindungi kaki dan siku jika terjatuh. Singkirkan semua ketakutan Anda sebelum mencoba bermain seluncur es.

Penting untuk melakukan pemanasan agar kaki tidak kram saat bermain ice skating. Selain itu, pemanasan membuat Anda lebih hangat sebelum memasuki arena bermain. Hal ini akan membuat Anda lebih siap baik secara fisik maupun mental.

Jangan khawatir, Anda tidak perlu terburu-buru. Anda akan bisa berselancar nanti setelah Anda mulai berjalan perlahan. Dengan berjalan kaki, Anda akan dapat melakukan transisi untuk berselancar dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *